Top

CARA MUDAH Dapat Penghasilan Tambahan: Yuk, Ikut Program Afiliasi Educa Studio

Oleh Kak Zepe (ZP. Heru Budhianto. KP)

  |  

21 Juni 2023

  |  

Edukasi

Educa Studio telah membuka program Afiliasi Educa Studio. Program Afiliasi Educa Studio menawarkan penghasilan pasif, hanya dengan membagikan kode afiliasi yang Ayah dan Bunda dapatkan setelah mendaftar.

Program Afiliasi Educa Studio

Bagaimana Cara Mendapatkan Kode Afiliasi?

Agar bisa mendapatkan kode afiliasi, Ayah dan Bunda tidak perlu berlangganan produk-produk Educa Studio. Ayah dan Bunda bisa melakukan pendaftaran sebagai seorang afiliator secara GRATIS dan tidak harus membeli produk apa pun.
Untuk melakukan pendaftaran, silakan klik DAFTAR atau klik gambar di bawah ini.

Baca juga: Tutorial Lengkap Pendaftaran Afiliasi Educa Studio

Bagaimana Cara Mendapatkan Komisi?

Ayah dan Bunda bisa mempromosikan produk-produk Educa Studio di media-media sosial.

Berikut ini adalah tabel tarif berlangganan, harga khusus pengguna kode afiliasi, dan komisi untuk pemilik kode afiliasi:

Ada keistimewaan yang bisa didapatkan oleh calon pelanggan bila hendak mendaftarkan diri dengan kode afiliasi, yaitu mendapatkan potongan harga. Misalnya, harga berlangganan yang seharusnya Rp 65.000,00 akan menjadi Rp 55.250,00 bila mendaftarkan diri dengan mencantumkan kode afiliasi.

Bagaimana Cara Mengetahui Kode Afiliasi dan Mengecek Komisi?

Setelah mendaftarkan diri di program afiliasi Educa Studio, maka Ayah dan Bunda akan mendaptkan akses untuk melihat performa dashboard afiliator Educa Studio. Berikut ini adalah tampilannya:

Ayah dan Bunda bisa meng-klik menu “Afiliasi” untuk mengecek tampilan kode afiliasi dan saldo komisi yang dimiliki. Berikut ini adalah tampilannya:

Hal-Hal Penting Lainnya

Beberapa hal penting lainnya dan perlu Anda perhatikan untuk mengikuti program afiliasi Educa Studio adalah:

a. Memiliki Rekening Bank

Pastikan Anda memiliki rekening bank agar komisi bisa ditransfer ke rekening bank yang Anda miliki.

b. Memiliki Media Sosial

Media sosial bermanfaat untuk membagikan link yang bisa Anda dapatkan di dalam akun Educa Anda. Anda bisa membagikan link secara langsung dengan akun WA Anda, atau mempromosikannya di status WA.

c. Membuat Konten atau Postingan

Anda bisa membuat postingan atau konten yang menarik dan berhubungan dengan produk-produk yang dipromosikan oleh Educa Studio. Karena produk-produk yang dirilis oleh Educa Studio adalah produk-produk edukasi untuk anak usia dini, maka Ayah dan Bunda bisa membuat konten-konten edukasi anak.

Ayah dan Bunda bisa mengajak Si Kecil membuat konten edukasi berupa kegiiatan story telling, bermain gim bersama, belajar hitung bersama, dan lainnya. Setelah itu, Ayah dan Bunda bisa memposting konten edukasi tersebut, lalu mengajak para penonton untuk mengunduh produk-produk andalan Educa Studio.

Dan jangan lupa untuk mengingatkan penonton atau pengunduh untuk berlangganan, agar mendapatkan banyak keistimewaan dan kemudahan akses di semua fitur. Ingatkan kepada para calon pelanggan untuk memasukkan kode Afiliasi bila ingin berlangganan.

Aplikasi Apa Saja yang Bisa Mendatangkan Komisi?

Educa Studio telah merilis aneka aplikasi yang edukatif, menarik, dan ramah anak. Setiap aplikasi dikemas dengan animasi yang keren dan materi yang sederhana, sehingga mudah dipahami oleh anak usia dini. Ada 3 aplikasi andalan dari Educa Studio dan bisa diunduh di Playstore, yaitu:

Marbel TK dan PAUD

Marbel TK dan PAUD memuat aneka gim edukasi untuk persiapan anak masuk TK / PAUD, dan membuat anak semakin menjalani masa transisi masuk ke SD. Melalui aplikasi ini, Si Kecil bisa bermain aneka gim tentang pengenalan warna, pengenalan hewan, pengenalan profesi, belajar membaca, belajar mengenal angka, dan lainnya. Si Kecil akan belajar aneka materi yang biasa diajarkan di TK / PAUD dengan cara bermain.

RIRI (Cerita Anak Interaktif)

Aplikasi RIRI memuat aneka cerita anak yang edukatif dan inspiratif. Cerita anak di dalam aplikasi ini dikemas dengan animasi yang menarik, serta jalan cerita yang mudah dipahami Si Kecil.
Di dalam aplikasi ini juga tersedia e-book yang bisa dibaca oleh Si Kecil melalui layar HP. Si Kecil bisa membaca dongeng kapan saja dan di mana saja.

KABI (Kisah Nabi)

KABI adalah sebuah aplikasi interaktif kisah-kisah 25 Nabi dalam Islam. Aplikasi ini dirangkum dari berbagai sumber terpercaya. Sangat cocok bagi anak-anak Muslim dan dapat mengembangkan akhlak dan moral anak secara Islami.
Hingga saat ini 3 aplikasi di atas sudah diunduh oleh jutaan anak Indonesia. Di dalam aplikasi ini tersedia fitur-fitur yang bisa diakses secara gratis dan ada yang berbayar. Agar semua fitur di dalam 3 aplikasi tersebut bisa diakses secara menyeluruh dan bebas dari iklan, para pengguna bisa berlangganan.

Info lebih lanjut mengenai program afiliasi Educa Studio, klik tautan berikut.

Yuk, manfaatkan waktu liburan Anda menjadi afiliator, agar bisa mendapatkan cuan tambahan!

Sumber Referensi:
1. Freepik.com. (2022). Cheerful beautiful asian woman casual shirt hijab [1]

 

Bagikan artikel ini

Author :

Kak Zepe (ZP. Heru Budhianto. KP)

Kak Zepe adalah pencipta lagu edukasi, pengajar di SD Olifant Sleman DIY, dan penulis artikel edukasi dan parenting.