Top

Kenal Dekat Si Cantik Kupu-Kupu di Buku Cerita Educa Studio X Twinkl

Oleh Vinty Sannaly

  |  

18 Feb 2023

  |  

Press Release

Kerjasama Educa Studio dan Twinkl kembali terjalin lewat buku cerita bergambar atau picture books bertema sains dan hewan. Kali ini, objek yang dibahas adalah hewan cantik yang mengalami metamorfosis yaitu kupu-kupu, dalam judul Si Cantik Kupu-Kupu.

Dalam kerjasama ini, materi yang dibahas dalam buku cerita bergambar Si Cantik Kupu-Kupu bersumber dari Twinkl: Butterfly - Reading Comprehension Activity. Diperkuat dengan fakta unik serta balutan animasi menarik, tidak heran buku cerita bergambar sepanjang 30 halaman ini menjadi favorit di hati para penggemar Educa Studio dan Twinkl.

Buku cerita bergambar ini sendiri mengisahkan petualangan Bebe dan kawan-kawan yang sedang mengagumi kecantikan kupu-kupu yang sedang terbang di taman. Bukan hanya terkesima dengan kecantikannya, Bebe dan kawan-kawan juga menjelajahi fakta unik dunia kupu-kupu lebih dalam, seperti tentang makanannya, lama hidup kupu-kupu, dan lainnya.

Buku cerita bergambar Si Cantik Kupu-Kupu hasil kerjasama Educa Studio dan Twinkl ini dapat Anda nikmati dengan cara mengunduh aplikasi Riri - Cerita Anak Interaktif, lalu temukan pada menu Picture Books di kategori Sains.

Temukan juga cerita menarik hasil kolaborasi Educa Studio dan Twinkl lainnya, seperti Pelangi, dari Mana sih Asalnya?Ikan dan Semua Fakta Uniknya, dan Matahari, Si Paling Kuat.

Mari Belajar Sambil Bermain bersama Educa Studio dan Twinkl.

Mengenai Riri

RIRI merupakan serial buku cerita anak interaktif yang mengusung tema cerita-cerita rakyat asli dari Indonesia serta dongeng dari seluruh dunia. Semua cerita rakyat dan dongeng ini dikemas secara interaktif, disuguhkan dengan nuansa khas Indonesia. Buku cerita anak ini dapat digunakan oleh anak-anak yang belum bisa membaca melalui narasi dan animasi otomatis. Untuk anak-anak yang sudah bisa membaca dapat menggunakan mode Baca Sendiri. Selain Buku Cerita Anak Interaktif, setiap seri disediakan permainan edukatif untuk anak yang mendidik seperti Warna, Angka, Berhitung dan masih banyak lagi yang lainnya.

Mengenai Twinkl

Didirikan pada 2010 di Sheffield, Inggris oleh pasangan suami istri Jonathan dan Susie Seaton, Twinkl mengemban misi 'membantu mereka yang mengajar'. Itulah mengapa bahan ajar Twinkl dibuat dan dirancang oleh guru berpengalaman sehingga bahan ajar yang diciptakan berkualitas tinggi dan terpercaya, dan sudah digunakan hampir di seluruh dunia.

Bagikan artikel ini

Author :

Vinty Sannaly