Top

Belajar Tentang Pelangi Lewat Buku Cerita Educa Studio X Twinkl

Oleh Vinty Sannaly

  |  

15 Feb 2023

  |  

Press Release

Setelah merilis bersama lembar mewarnai karakter Marbel, Educa Studio dan Twinkl mempersembahkan buku cerita bergambar atau picture books yang mengangkat tema-tema sains. Seri pertama dari buku cerita bergambar yang dirilis bertemakan Pelangi, dari Mana sih Asalnya?

Buku cerita bergambar sepanjang 30 halaman ini menceritakan perjalanan Bebe dan kawan-kawan yang sedang bertualang, lalu mendapatkan fenomena alam berupa pelangi. Tidak hanya berkisar hal-hal umum mengenai pelangi, buku cerita bergambar yang materinya bersumber dari Twinkl: Year 1 All About Rainbows Non-Fiction Reading Comprehension Activity ini juga memberikan penjelasan lengkap dengan cara yang sangat mudah dimengerti oleh anak-anak.

Educa Studio dan Twinkl selalu berusaha menghadirkan edukasi dengan cara yang dekat dengan keseharian para penggemar Educa Studio dan Twinkl agar dunia belajar anak makin menyenangkan. Selain dibalut dengan animasi yang sangat menarik, buku cerita anak interaktif ini juga dilengkapi berbagai macam permainan edukasi yang seru untuk dimainkan.

Buku cerita bergambar Pelangi, dari Mana sih Asalnya? hasil kerjasama Educa Studio dan Twinkl ini dapat Anda nikmati dengan cara mengunduh aplikasi Riri - Cerita Anak Interaktif, lalu temukan pada menu Picture Books di kategori Sains.

Temukan juga cerita menarik hasil kolaborasi Educa Studio dan Twinkl lainnya, seperti Ikan dan Semua Fakta Uniknya, Matahari, Si Paling Kuat, dan Si Cantik Kupu-Kupu.

Mari Belajar Sambil Bermain bersama Educa Studio dan Twinkl.

 

Mengenai RIRI

RIRI merupakan serial buku cerita anak interaktif yang mengusung tema cerita-cerita rakyat asli dari Indonesia serta dongeng dari seluruh dunia. Semua cerita rakyat dan dongeng ini dikemas secara interaktif, disuguhkan dengan nuansa khas Indonesia. Buku cerita anak ini dapat digunakan oleh anak-anak yang belum bisa membaca melalui narasi dan animasi otomatis. Untuk anak-anak yang sudah bisa membaca dapat menggunakan mode Baca Sendiri. Selain Buku Cerita Anak Interaktif, setiap seri disediakan permainan edukatif untuk anak yang mendidik seperti Warna, Angka, Berhitung dan masih banyak lagi yang lainnya.

 

Mengenai Twinkl

Didirikan pada 2010 di Sheffield, Inggris oleh pasangan suami istri Jonathan dan Susie Seaton, Twinkl mengemban misi 'membantu mereka yang mengajar'. Itulah mengapa bahan ajar Twinkl dibuat dan dirancang oleh guru berpengalaman sehingga bahan ajar yang diciptakan berkualitas tinggi dan terpercaya, dan sudah digunakan hampir di seluruh dunia.

Bagikan artikel ini

Author :

Vinty Sannaly