Top

Halal-bihalal dan Bagi-bagi Hampers untuk Karyawan

Oleh N. R. Heditya

  |  

04 Mei 2023

  |  

Company

Perayaan Idul Fitri atau Lebaran di Perusahaan identik dengan bagi-bagi THR (Tunjangan Hari Raya) kepada Karyawannya. Menjelang Idul Fitri 1444 Hijriah kali ini, Educa tidak hanya bagi-bagi THR berupa uang tapi juga berupa hampers (bingkisan). 

Tahun ini, Educa membagikan kurang-lebih sebanyak 70 hampers untuk karyawan. Hampers tersebut berisi sembako, yang pastinya sangat berguna terutama bagi karyawan perantauan yang tinggal di kos.

Pembagian hampers dilakukan secara bertahap, mengingat lokasi "ngantor" karyawan berbeda-beda. Hampers untuk Tim Jakarta diberikan melalui jasa kurir mulai tanggal 7 April sedangkan untuk Tim Salatiga diberikan serentak pada tanggal 18 April, sehari sebelum cuti bersama.

Simbolis serah-terima hampers karyawan

 

Selain bagi-bagi hampers, dalam rangka menyambut Idul Fitri seluruh karyawan juga melakukan halal-bihalal sebelum berpisah untuk libur panjang. Sesi ini berlangsung dengan sederhana namun hangat, karyawan bersalaman untuk saling memaafkan satu-sama lain. 

Potret sesi halal-bihalal

Kegiatan halal-bihalal dan bagi-bagi hampers sendiri merupakan kegiatan yang setiap tahun selalu dilaksanakan untuk menyambut Idul Fitri. Adanya kegiatan ini merupakan salah satu program Engagement untuk karyawan, diharapkan melalui ini rasa kebersamaan dan kepedulian Tim Educa Studio bisa terjalin semakin erat, sehingga bisa membawa Educa ke arah yang lebih baik lagi.

 

Bagikan artikel ini

Author :

N. R. Heditya

HRD Educa Studio