Top

Ada Marie Regal di dalam cerita Riri! Inilah petualangan seru tiga anak yang ingin mengungkap misteri Kaleng Marie Regal ajaib!

Oleh Septi Yuliana

  |  

22 Sep 2023

  |  

Press Release

Nonton film animasi bersama-sama dapat mempererat bonding antara orang tua dan anak. Pada episode terbaru yang tayang tanggal 15 & 22 September 2023, Riri mempersembahkan episode spesial bersama Marie Regal. Biskuit legendaris yang telah berdiri sejak tahun 1952. 

Siapa sih yang tidak kenal dengan Marie Regal? Brand biskuit Marie nomor #1 di Indonesia ini telah dinikmati secara turun temurun. Kita semua pasti pernah merasakan kerenyahan dan kelezatan biskuit Marie Regal. Dan tentunya, Marie Regal sangat cocok dipilih sebagai teman nonton bersama anak.

Lantas, kolaborasi seperti apa yang dihadirkan oleh Riri dan Marie Regal? Episode spesial pertama berjudul “Kaleng Ajaib dan Peri Awan”. Film Animasi ini mengisahkan tiga sepupu yang sangat akrab bernama Mimi, Nata dan Raka. Setiap liburan panjang, mereka selalu berkumpul di rumah kakek yang ada di Kota Bandung. 

Pada liburan tahun ini, kakek mengungkap sebuah rahasia penting kepada mereka. Kakek bilang, dia punya kaleng biskuit ajaib yang bisa terus terisi sendiri. Hm, apakah cerita kakek ini benar? Apalagi ini bukan biskuit biasa. Ini adalah biskuit Marie Regal yang sangat lezat itu! Mimi, Nata, dan Raka pun menyusun rencana untuk membuktikan cerita kakek. Petualangan seru telah menanti mereka.



Ternyata petualangan seru itu belum berakhir lho. Pada episode spesial kedua berjudul “Petualangan Mencari Istana Emas”, Mimi, Nata, dan Raka kembali mengalami kejadian tidak terduga. Kakek mereka tiba-tiba saja menunjukkan sikap yang aneh. Setiap malam selalu pergi secara diam-diam, masuk ke dalam hutan di belakang rumah. Dan secara kebetulan, Mimi menemukan peta bertuliskan “Istana Emas”. Jalan menuju istana itu sama dengan jalan yang dilewati kakek. Nah, apakah benar Istana Emas itu ada? Apakah ada hubungannya dengan kakek?


Pasti penasaran dengan kisah seru mereka bukan? Kisah ini terlalu sayang jika dilewatkan. Apalagi dalam film kedua, akan dibuka resep rahasia yang membuat Marie Regal begitu nikmat!


Ayo, kita saksikan bersama-sama. Jadilah salah satu dari jutaan orang yang merasakan serunya menonton Riri bersama Marie Regal.

Bagikan artikel ini

Author :

Septi Yuliana