Top

Tasyakuran Hari Jadi ke 13 Educa : 13igger

Oleh Arsyad Toriqudin

  |  

07 Mei 2024

  |  

Company

PT. Educa Sisfomedia Indonesia di tahun ini memasuki usia 13 tahun!

Bertepatan dengan bulan Ramadhan, pada tanggal 1 April 2024 kemarin segenap Karyawan dan Manajemen Educa mengadakan acara Town Hall dalam rangka tasyakuran sekaligus buka bersama hari jadi Educa yang ke-13  yang bertepatan juga dengan Ulang Tahun CEO kami, Bapak Andi Taru.

Tasyakuran tahun ini kami lakukan di Kafeole Salatiga, Bagaimana keseruan acaranya? Yuk kita intip. . . . 

Acara dibuka dan dipandu oleh dua master of ceremony (MC) andalan Educa, ada Mas Umam (Tim Trainer) dan Mbak Nia (Tim Sales).

 

Setelah acara pembukaan dilanjutkan sambutan Ketua Panitia, yaitu Bu Ika Taorina (HRGA Manager). Ucapan terima kasih atas dukungan para Manajemen, Manajerial, Leader, serta seluruh karyawan untuk partisipasinya kepada  Perusahaan dalam mewujudkan VISI MISI Perusahaan. Dan yang ga kalah keren ada pantun spesial nih dari Bu Ika ;

“Penyanyi dangdut namanya Cita Citata”  

“Ia manggung di Negara Malaysia”                                                      

“Selamat ulang tahun untuk kita”                                                        

“Ayo makin semangat untuk berkarya”

Sebelum masuk ke acara inti dilanjutkan dengan doa yang dipimpin oleh Mas Arsyad (Tim HR), memohon keberkahan untuk Perusahaan & Karyawan untuk dapat mewujudkan mimpi besar sesuai dengan tema kita  pada tahun ini BIGGER. 

Pada acara Town Hall Educa oleh CEO Bapak Andi Taru. Dalam materinya Pak Andi sedikit mengajak flashback, menceritakan perjuangan membangun Educa, serta apa saja mimpi-mimpi yang sudah terwujud di tahun sebelumnya .

Kemudian dilanjutkan dengan point utama yang dibahas yaitu IMPACTS. “Seberapa besar dampak yang bisa kami berikan untuk dunia pendidikan”, begitu yang beliau sampaikan. Sesuai dengan mimpi besar dan tujuan utama kami adalah untuk mewujudkan seberapa besar Educa memberikan dampaknya untuk dunia pendidikan.

Selanjutnya acara diikuti dengan potong kue secara simbolis untuk memperingati hari Jadi Perusahaan diikuti, buka bersama,dan foto bersama keluarga besar Educa. Wah semoga tahun depan kita bisa semakin seru lagi ya…

 

Dengan semangat dan tekad yang terus berkobar, PT. Educa Sisfomedia Indonesia siap menghadapi tantangan dan terus berinovasi dalam memberikan dampak yang lebih besar bagi dunia pendidikan. Semoga perayaan ulang tahun ke-13 ini menjadi tonggak baru dalam perjalanan perusahaan menuju kesuksesan yang lebih gemilang. Terima kasih kepada seluruh karyawan, manajemen, dan mitra yang telah turut serta membangun Educa selama ini. Mari bersama-sama mengukir prestasi yang lebih besar di masa depan!

Bagikan artikel ini

Author :

Arsyad Toriqudin

HR Admin PT Educa Sisfomedia Indonesia